Adsterra atau Adsense Siapa Yang Lebih Unggul

Sumber : Sabunisme.my.id

Saat ini, berkat jaringan periklanan global, banyak orang dapat menghasilkan uang melalui blog atau situs web. Ada dua jaringan iklan yang sedang marak dan banyak digunakan orang, yaitu Adsterra dan Google Adsense. Keduanya memiliki pro dan kontra, dan Anda harus memahami bagaimana membandingkan Adsterra dan Google Adsense. Tentu saja ada perbedaan antara kedua jaringan periklanan tersebut, yang memang bisa menjadi pertimbangan sebelum digunakan. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui perbedaan antara dua jaringan iklan besar ini. Berikut ini, kami akan menjelaskan setiap jaringan iklan secara lebih rinci untuk pertimbangan kami yang cermat.


Adsterra

Mari kita mulai dengan Adsterra, jaringan periklanan global yang berasal dari Siprus. Jaringan tersebut telah beroperasi sejak tahun 2013, dan tentunya memiliki pengalaman yang cukup untuk mengelola jaringan periklanan. Ada juga pertumbuhan yang signifikan, seperti mencapai hingga 30 miliar tayangan iklan. Jika kita lihat tentunya Adsterra memiliki banyak kelebihan, kelebihan tersebut sangat menarik, semoga menjadi nilai jual dari Adsterra ini. Berikut ini akan kami perkenalkan beberapa keunggulan dari Adsterra ini.

1. Ada beberapa sistem pembayaran yang bisa dibilang lengkap, seperti Paypal, Paxum, webmoney, USDT, Bitcoin, dll.

2. Jenis format iklan yang tersedia di Adsterra sangat beragam, seperti Direct Smartlinks, Push Ads, Popunders, Native Ads, Banners, dan Social Bars. 

3. Bagi penerbit, ada banyak keuntungan, salah satunya adalah pengeluaran minimal $5 yang rendah, terutama Webmoney dan Paxum. Paypal dan Bitcoin atau USDT memiliki minimal $100. 

4. Saldo dapat ditarik setiap 2 minggu. 

5. Layanan 24/7 selalu aktif membantu pengiklan dan penerbit, yang merupakan keunggulan Adsense.

6. Saat menggunakan wesel, pengeluarannya bukan $5, tetapi minimal $1.000.

7. Untuk pengiklan, disediakan asisten yang dapat membantu kami melakukan periklanan.

8. Lalu ada anti pemblokiran iklan, yang bisa membuat iklan yang terpasang lebih berpeluang untuk ditampilkan.

Google Adsense

Setelah membahas tentang Adsterra, saatnya kita menggunakan Google Adsense untuk membandingkan antara Adsterra dan Google Adsense. Google Adsense sendiri diproduksi oleh perusahaan yang sangat besar yaitu Google. Jadi jelas ada pengalaman yang lebih baik dalam membangun jaringan periklanan. Google sendiri memiliki beberapa keunggulan yang mungkin membuat orang tertarik untuk menggunakan Google Adsense. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ada di Google Adsense.

1. Memiliki pangsa pasar yang lebih luas, mencakup berbagai website dan website Kategori situs web yang dicakup meliputi komputer, elektronik, hiburan, musik, seni, permainan, berita, dan banyak lagi. 

2. Google Adsense juga sangat umum di lebih dari 160 negara/wilayah seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Rusia. 

3. Google Adsense bisa dikatakan mudah digunakan, dan tidak perlu membayar untuk menggunakannya. 

4. Meski memiliki banyak kelebihan, namun tidak mudah untuk mendaftar dan mengakses Google Adsense. Jika Anda ingin bergabung dengan Google Adsense dan dapat beriklan di situs web Anda, Anda harus memenuhi banyak persyaratan. 

Oleh karena itu, kita harus benar-benar memahami aturan agar dapat mendaftarkan website kita di Google Adsense.


Kesimpulan

Kesimpulan dari perbandingan ini adalah bahwa mungkin jangkauan dari Google Adsense itu memang jauh lebih luas dari Adsterra. Selain itu pengalamannya pun lebih banyak pada Google Adsense karena lebih lama ada. Selain itu situs dan kategori yang bisa masuk di Google Adsense itu jauh lebih beragamAkan tetapi menggunakan Adsterra itu jauh lebih mudah, dan lebih mudah untuk website kita terdaftar pada Adsterra. Selain itu langkah demi langkah untuk mendaftar dan kemudian memasukkan situs untuk bisa dipasang iklan itu bisa dibilang sangat simpel dan mudah. Itulah yang menjadi nilai utama daripada Adsterra.

 



4 Responses to "Adsterra atau Adsense Siapa Yang Lebih Unggul"

  1. Artikel yg bermanfaat, sy pernah pakai adstera tp banyak pengunjung yg terganggu dgn iklan popundernya. Skrg udh pakai adsense jd lebih rapi tata iklannya

    ReplyDelete
  2. webmoney dan paxum agak susah cairin ke rupiahnya, mau ga mau nunggu 100 buat ke paypal. Semangat yuk pengguna adsterra.

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah jadi tambah wawasan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel