Adsense Sering Di Tolak Adsterra Solusinya

Sumber : Sabunisme.my.id

Menjadi publisher merupakan impian semua blogger untuk mendapatkan pemasukan (uang uang) melalui internet. Banyak blogger yang memiliki keinginan untuk menjadi publisher, akan tetapi tidak bisa terwujud karena proses yang cukup ketat agar bisa diterima, hal itu dirasakan bagi seorang blogger pemula termasuk saya sendiri, ketika mendaftarkan ke google adsense. 

Nah, di artikel ini saya akan memberikan informasi tentang platform advertishing yang dapat dijadikan alternatif untuk menjadi publisher selain menggunakan Google Adsense. Platform itu adalah Adsterra, untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan berikut ini dan ikuti langkah-langkah untuk menjadi publisher Adsterra.

Apa Itu Adsterra?

Adsterra adalah platform advertishing yang menghubungkan antara advertisers dan publishers dari mana saja secara global.

Salah satu misi Adsterra yaitu menghubungkan antara pengiklan dan publisher dari semua kalangan dimana saja secara global, meningkatkan keterampilan sebagai profesional untuk memastikan masa kini dan masa depan yang sukses.

Dengan menawarkan kombinasi teknologi inovatif dan keserdasan manusia. Saat ini Adsterra merupakan brand terkenal dan telah diakui oleh banyak blogger sebagai salah satu platform periklanan terbaik.

Layanan advertisher yang dimiliki menawarkan model biaya antara lain CPM, CPS, CPA, CPL, dan CPI. Kemudian format iklan yang tersedia yaitu Popunders, Web Push, dan Native Ads.

Kemudian layanan publisher memberikan kesempatan kepada para blogger untuk mendapatkan passive income dengan pembayaran minimal $5 dengan menggunakan berbagai metode pembayaran secara otomatis yang dilakukan dua kali dalam sebulan.

Selain layanan advertisher dan publisher, Adstera juga memiliki layanan Afiliasi yang memungkinkan untuk merekrut jaringan pengiklan atau publisher melalui lalu lintas seperti Facebook, Google, atau jaringan iklan lainnya.

Fitur Yang Dimiliki Adsterra

Desain Adsterra cukup simpel dan user friendly jika di bandingkan dengan platform periklanan yang lainnya. Sehingga banyak blogger menyukai dan bermitra sebagai publisher di platform ini. Disamping itu, juga menyediakan fitur menarik seperti statistik dan referral.

Fitur statistik digunakan untuk melihat kinerja penayangan iklan pada situs yang didaftarkan sebagai publisher. Data statistik dapat dilihat berdasarkan lalu lintas dari Negara tertentu, berdasarkan nama domain, dan tanggal penelusuran.

Sedangkan fitur referral dapat Anda gunakan untuk mengajak orang lain untuk menjadi bagian dari advertisher atau publisher Adsterra dengan mendapat kesempatan untuk memperoleh pendapatan 5% dari setiap anggota yang berhasil di referensikan. Semakin banyak orang yang Anda referensikan, maka semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan.

Jenis Iklan Yang Dimiliki Adsterra

Iklan yang dapat Anda digunakan terdiri dari beberapa jenis iklan antara lain Native banner, Popunder, Webpush, Direct link, Vast dan Social Bar. Disamping itu, Anda juga bisa menggunakan beberapa ukuran iklan antara lain 468 x 60 px, 300 x 250 px, 320 x 50 px, 160 x 300 px, 160 x 600 px, dan 728 x 90 px.

Selain dapat memilih jenis iklan yang akan di tampilkan pada Blog, Anda juga bisa memblokir jenis iklan yang tidak ingin di tampilkan. Beberapa jenis iklan yang bisa di atur untuk tidak ditampilkan antara lain Erotic ads, Softwar ads, Alert ads, Gambling ads, dan Ads with sound.

Dengan kemudahan mengatur jenis iklan yang dapat ditampilkan di blog Anda, tentu dapat meningkatkan penghasilan Anda sebagai publisher.

Jenis Pembayaran Publisher Adsterra

Pembayaran penghasilan yang diperoleh dari Adsterra menggunakan beberapa jenis payment. Jenis payment yang digunakan antara lain Paypal, Web Money, Paxum, Wire Transfer, Bitcoin, dan Tether.

Setiap jenis payment memiliki batas minimal pembayaran. Paypal, bitcoin, dan tether memiliki minimal amount sebesar $100, sedangkan Web Money dan Paxum minimal amount sebesar $5, dan transfer melalui rekening minimal $1000 dengan waktu pengiriman 3-4 hari kerja.

Adsterra dapat Anda jadikan sebagai alternatif untuk menjadi publisher iklan agar bisa mendapatkan passive income dari blog yang Anda kelola. Apalagi jika belum berhasil mendaftarkan  blog Anda di Goole Adsense.

Selain Adsense dan Adsterra tentu ada layanan lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari internet antara lain publisher MGID, Artikel Instan Facebook, dll. Namun, tentu setiap layanan memiliki syarat dan ketentuan supaya bisa di terima menjadi publisher.

Demikianlah informasi tentang bagaimana mendaftar sebagai publisher Adsterra dan memasang di blog. Semoga artikel ini bermanfaat dan jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.


Penulis : Nurtaufik Asmah - Makassar

7 Responses to "Adsense Sering Di Tolak Adsterra Solusinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel